Kamis, 02 Mei 2013

entah apa itu....

widdih judulnya kayak dramatis amat yah
ya bener juga sih

maksudnya entah apa itu sebabnya tiba tiba , aku kehilangan semangat untuk menulis di blog
sebenarnya cuma gara gara game criminal case itu lho
yang lagi ngetren di facebook jadi neglect deh ni blog

dengan aku menulis entri ini blog ini kembali dari hiatus nya yang hanya sekitar 22 hari
oke lah bentar lagi mau posting kok.

eh BTW aku udah bikin blog baru lho
namanya what to know
klik disini
whuts2knw.blogspot.com

entrinya masih dikit, dikit banget malah baru 2 biji, haha. tapi seenggaknya itu tempatku untuk
mencurahkan segala yang kutulis tanpa copas, kalo copas ide memang iya
tapi ngetik sendiri paling cuma gambar doang yang copas hehe,

dukung terus ya blog ini, cukup mengunjunginya saja hehe,

salam

admin, overture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama