Rabu, 08 Mei 2013

Arashi - Labirin lagu cinta (Meikyuu love song)

setelah liat judul yang sudah di terjemahkan,
menurut kalian PV nya kayak apa ? kalo dari judul
KALAU di INDONESIA pasti PV nya gk jauh dari tema tema
romantisme kan ? tapi disinilah keanehan di industri musik jepang
terkadang PV dan lagunya gak nyambung.
di sini, para member arashi bermain permainan "The Adventures of Puzzle Storm"
yaitu sejenis permainan menggunakan dadu, yang gak jelas tujuannya apa.haha, gomen ne.
PV ini cukup funny lah untuk dilihat, menghibur. apa lagi waktu ohno pake telinga kucing kucingan
atau apa lah, muka nya itu lho memelas banget. jadi inget sinetron
Tukang Bubur Naik Haji.#Plak apa hubungannya ?. oke lah , sudahlah
ini dia translatenya


Arashi - Labirin Lagu Cinta

Rasanya seakan aku telah mengenalmu sebelum kita terlahir
Aku tiba-tiba bertemu denganmu, yang begitu nyaman

Kepribadian dan hobi kita benar-benar berbeda
Kau begitu jujur namun terlihat canggung, begitu mempesona

Jika tiba hari dimana kau harus memilih antara pintu yang putih atau hitam untuk dibuka
Perasaanmu yang jelas
Pasti akan sudah terlebih dulu membiarkanmu mengambil kunci dengan dengan tangan itu

Misalnya, walaupun seseorang menuntunmu menuju labirin dan kau tersesat
Aku pasti akan meraih tangan itu dan menariknya kuat
Bersama-sama menyusun puzzle yang terus menuju masa depan
Karena lebih dari siapapun
Aku sudah tahu tentang dirimu yang bersinar

Tanpa kita sadari, kita berdua terus bersikap dingin
Menahan nafas dan pura-pura bersikap “normal”

Kita berdua sudah lelah dengan banyaknya malam yang penuh dengan kegelisahan
Sekarang, kita akan mengukir hal yang kita percaya seperti ini

Mungkin, tak peduli seberapa jauh kita terpisah
Kita akan tetap saling terhubung seperti ombak
Terhubung dengan misterius, kita tidak memiliki alasan ataupun janji

Misalnya, ketika kau tersandung di suatu tempat dan menahan rasa kekecewaan
Aku pasti akan menggenggam erat tangan itu
Meskipun masa depan ada di dalam kabut, jangan pernah kehilangan perhatian
Karena aku akan selalu menatap lurus padamu

Potongan puzzle warna biru tak terhitung bersinar, menggambarkan dirimu

Rasanya seakan aku telah mengenalmu sebelum kita terlahir

Selalu denganmu
Misalnya, walaupun seseorang menuntunmu menuju labirin dan k au tersesat
Aku pasti akan meraih tangan itu dan menariknya kuat
Bersama-sama menyusun puzzle yang terus menuju masa depan
Karena lebih dari siapapun
Aku sudah tahu tentang dirimu yang bersinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama