Rabu, 03 Oktober 2012

Karena kau ada untuk ku (akb48 - anata ga itte kureta kara indonesian translation)

ini adalah lagu yang miris member akb pada nangis semua di PV NYA
berhubung aku males ngubah jadi copas aja dari uswatunhasanahast.blogspot.com
buat kak uswat : Semangka , semangat kaka

Lagu dari hari itu terus mengalun
Jam kembali berputar
Dan aku tak bisa berhenti menangis
Harta karun dari kenangan itu

Ketika aku masih tidak mengerti apa-apa
Aku melihat mimpi
Kau mengulurkan tanganmu dan berkata
“Hal yang paling penting
Adalah tetap menatap ke depan.”
Aku mengangguk dan merasa lebih baik

Karena kau ada untukku
Aku bisa pergi kemanapun
Disaat-saat sulit, aku menoleh ke belakang
Tuk memasikan kau masih ada
Karena kau ada untukku
Aku bisa melakukan segalanya tanpa menyerah
Bagiku
Kau akan selalu ada
Mengawasiku dari tempat itu
Kampung halaman

Dua tahun telah berlalu
Dan aku tidak bisa melihatmu untuk sementara waktu
Tapi aku tak akan pernah lupa
Sinar mentari di hatiku itu

Itu perpisahan yang tiba-tiba
Bukan kesalahan siapa-siapa
Kita hanya berpisah
Kau tersenyum dan berkata,
“Mimpimu tak akan pernah menghilang
Selama kau tidak menyerah.”

Dengan dukunganmu
Aku bisa percaya pada jalan ini
Suatu hari nanti aku pasti akan bertemu denganmu lagi
Jadi kau bisa memujiku atas usaha kerasku
Dengan dukunganmu
Aku bisa bergerak lurus ke depan tanpa ragu
Aku ingin
Menangis dalam rangkulanmu
Cintamu begitu jauh, namun begitu dekat
Kampung halaman

Apakah aku telah tumbuh dewasa
Dibanding dirikuyang dulu?
Di hari-hari ketika aku begitu kekanak-kanakan
Aku tak bisa melihat apa-apa dan hanya mengatakan hal-hal egois
Apakah aku telah tumbuh dewasa?
Setelah semua air mata yang ku tangiskan
Aku akhirnya bisa
Kembali pulang kesini
Kau sungguh dukungan besar bagiku
Kampung halaman

Karena kau ada untukku
Aku bisa pergi kemanapun
Disaat-saat sulit, aku menoleh ke belakang
Tuk memasikan kau masih ada
Karena kau ada untukku
Aku bisa melakukan segalanya tanpa menyerah
Bagiku
Kau akan selalu ada
Mengawasiku dari tempat itu
Kampung halaman

Kau sungguh dukungan besar bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama