Rabu, 03 Oktober 2012

Ditengah musim panas terdengar menarik (akb48 - manatsu no sounds good indonesian translation)

yoo sebenernya udah telat banget kalo mau posting apapun
yang berhubungan dengan lagu ini udah lama banget kali ya... tapi
PV nya keren kok tapi yahh menyeramkan juga apalagi
di bagian para member akb mengeluarkan darah yang langsung memancar
deras lewat mulut kakkoii dah.... inilah translate nya

ditengah musim panas terdengar menarik

“Oleskan tabir surya di punggungmu!”
Melepaskan pakaian renang atasmu, kau berbaring
Beraninya kau mengucapkan satu kata
Yang menebarkan aroma manis itu

Lautan dan langitbiru membentang jauh
Sama seperti hubungan kita
Menyatu karena garis cakrawala, tapi
Ya, sekarang aku masih seperti adik kecil yang egois

Di tengah musim panas terdengar menarik
Sambil menggumankannya
Aku ingin maju ke kurikulum cinta selanjutnya
Suara ombak terdengar menarik
Hatiku mendesir
Lebih dari tahun kemarin
Aku ingin menjadi lebih serius

Kulitmu terbakar di pantai berpasir
Meninggalkanmu, aku berenang sendirian
Ciuman tiba-tiba kita setelah itu
Menyisakan rasa asin

Kurasa pemandangan yang ada beberapa waktu yang lalu
Telah berubah seiring perubahan udara
Laut dan langit saling berhadapan dengan sempurna
Ya, warna biru keduanya saling memantul

Kerja bagus, di pantai
Sayangku
Ini selalu menyakitkan, dan aku tidak bisa mengucapkannya
Kau begitu dekat
Kerja bagus, kesempatan
Aku akan menjadi jujur
Ayo ulurkan tangan ini
Bukankah ini musim cinta?

Di tengah musim panas terdengar menarik
Sambil menggumankannya
Aku ingin maju ke kurikulum cinta selanjutnya
Suara ombak terdengar menarik
Hatiku mendesir
Lebih dari tahun kemarin
Aku ingin menjadi lebih serius

Di tengah musim panas terdengar menarik
Aku cinta kamu
Suara ombak terdengar menarik
Akhirnya aku bisa mengatakannya
Kerja bagus, di pantai
Aku cinta kamu
Kerja bagus, kesempatan
Waktu yang tepat, kan?

Di tengah musim panas terdengar menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama