Minggu, 17 November 2013

Download Dorama Majisuka gakuen 1

yahh, akhirnya pada kesempatan ini saya bisa memposting ini
majisuka gakuen 1!!!
untuk ceritanya saya tidak akan bilang :)
biar penasaran...
tapi kadang kalo orang yang susah menangkap makna dari sesuatu
akan sulit mudeng ama ni dorama.
tapi keren dah silahkan di download
mungkin saya ada rencana bikin sinopsisnya juga sih... ^^


EPS 1 + SUB INDO
EPS 2 + SUB INDO
EPS 3 +SUB INDO
EPS 4 + SUB INDO
EPS 5 + SUB INDO
EPS 6 + SUB INDO
EPS 7 + SUB INDO
EPS 8 + SUB INDO
EPS 9 + SUB INDO
EPS 10 + SUB INDO
EPS 11 + SUB INDO
EPS 12 + SUB INDO Final

itu saya dapet link dari kaskus, btw keren kok....
pokonya ini dorama wajib punya deh
mungkin selanjutnya saya akan posting
sakura kara no tegami.
kenapa saya tidak posting seri ke 2 dan ke 3 dari Majisuka gakuen ??
bagi saya cerita majisuka gakuen kurang mendalam
okelah adega mayuyu ama jurina itu agak mengharukan, tapi di sini mulai lebih banyak
unsur komedinya. untuk seri ketiga saya sama sekali tidak tertarik untuk nonton
karena ceritanya udah beda, jadi gak kesinambungan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama