Kamis, 07 November 2013

AKB48 - sungguh ? Rock 'n' Roll

Ini translate dari lagu majisuka rock 'n' roll yang sebelumnya sudah aku post liriknya, mulai sekarang aku akan translate sendiri, yahh aku cukup senang dengan hasil translate ku, walaupun nerjemahin dari inggris tapi lumayan lah belajar dikit dikit


AKB48 - Sungguh ? Rock 'n' Roll


Kalau kau tak serius, kau tak bisa menang...  Ayo ! Rock 'n' Roll !
Ini semua bukan hanya kesenangan dan permainan
Pasti ada jalan yang tak bisa kau hindari
Tak ada pilihan, tetapi menaganinya dengan satu serangan
Mereka mencoba menyingkirkan ku
Aku di panggil ke belakang sekolah dan mereka mulai menuntut
Aku akan menghabisi mereka, setengah yankee ini
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Hanya berpura pura cerdas, itu payah
Tak satupun akan terjadi sampai kau menembak dengan suara keras
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Bertarunglah
Aku akan menang melawanmu dalam satu lawan satu
SHOW TIME !
Kapanpun, Majulah !
Kudengarkan omong kosong mu
Lelaki bermuka tebal yang berlagak
Lalu datanglah yang terkuat
Kehormatan ada dalam jiwaku
Para yankee, akan kalah disini
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Jadilah serius !
Mata yang tampak sayu dan lemah
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Saat kau mencapai puncak
Kau akan percaya cinta
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Hanya berpura pura cerdas, itu payah
Tak satupun akan terjadi sampai kau menembak dengan suara keras
Sungguh ? Rock 'n' Roll
Bertarunglah
Aku akan menang melawanmu dalam satu lawan satu
SHOW TIME !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama