Senin, 02 Juli 2012

Teriakan Berlian

ini nih lagi posting ada telepon
maklum sih soalnya nih komputer abis diservis sih
sampe di marah marahin lagi
hadduh -_-"
udah deh kita langsung aja dibawah ini ada translate
dari lagu Oogoe Diamond
menurutku sih artinya cukup keren haha
^_^ Chek It

Teriakan Berlian [Oogoe Diamond]
ku kejar bus yang mulai bergegas
ku ingin memberitahumu kabut di hatiku tlah hilang
dan aku telah menyadari
apa yang sungguh berarti bagiku
walaupun jawabanya begitu mudah
mengapa aku bimbang dan membiarkan mu pergi
ku kan ikuti kata hatiku tuk jadi diriku sendiri

aku suka , aku menyukai mu
aku berlari secepat mungkin
aku suka , aku selalu menyukai mu
ku kan berteriak sekeras mungkin
aku suka , aku menyukaimu
begitu cinta hingga membuatku sesak tuk bernafas
kutak bisa biarkan
teriakan berlian yang terus tertahan

ketika kusadari apa yang hilang dariku 
ku tak dapat menahan perasaan ku
apa yang dapat kulakukan
hanya lah mengungkapkan perasaan ku dengan kata kata
entah apa yang ku lakukan hanya memandang langit
air mata yang terus mengalir tanpa henti
di dunia dimana kita hidup
pasti ada
seseorang yang ingin kita cintai

takkan pernah , ku takkan pernah
melepas mu lagi
tanpa alasan , aku berjanji
tanpa alasan
akhirnya ku temukan mu
sunggu , aku sungguh
akan membuatmu bahagia
ku ingin kau mendengar teriakan berlianku
takkan ada yang berubah jika ku terus ragu
ungkapkan perasaan mu dan jadilah jujur
tentang semua itu

ketika kau mengungkapkan dalam perkataan
suatu cahaya akan bersinar

aku suka , aku menyukai mu
aku berlari secepat mungkin
aku suka , aku selalu menyukai mu
aku kan berteriak sekeras mungkin
aku suka , aku menyukaimu
biarkan cintaku menggapai mu
aku suka , aku selalu menyukaimu
aku kan berteriak hingga menembus angin
aku suka , aku menyukai mu
begitu cinta hingga membuatku sesak tuk bernafas
ku tak bisa biarkan teriakan berlian yang tertahan

ku kan berani mengatakanya
jika ku tetap diam takkan ada yang berubah
ku tak merasa malu

"aku menyukaimu" adalah kata terindah
"aku menyukaimu" adalah kata terindah
"aku menyukaimu" adalah kata terindah

ungkapkan perasaan mu
dan jadilah jujur tentang semua itu

AKB48 OOGOE DIAMOND INDONESIAN TRANSLATION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama