Selasa, 03 Juli 2012

Sakura 10 tahun

seperti biasa kembali ke translate lagu
komputernya sih agak lambat tapi udah kembali
seperti semula
tumben nih internetnya lagi cepet biasanya
koneksinya sih "Koneksi Siput Mode On" nah kita langsung aja
liat translate nya




Sakura 10 Tahun <10nen Zakura>

seperti helaian kelopak bunga sakura
yang tercerai berai
menari di tiup angin di suatu tempat
ada waktunya bagi semua orang
saat mereka harus membentangkan sayap
dan terbang
untuk menjalani hidupnya sendiri

bertemu dengan mu
adalah alasan mengapa musim ini
terus berlalu
senyumanmu begitu bersinar
janganlah menangis
aku tak akan pernah melupakan mu

mari bertemu 10 tahun lagi
kelulusan adalah cara untuk
memperbarui janji kita
bahkan setelah cinta ini membara
kau akan tetap menjadi
orang yang ku cintai selamanya

aku sungguh mencintai mu
lebih dari siapapun
yang pernah ku jumpai hingga kini
aku ingin
bisa melindungi mimpimu yang berharga

walaupun ada masa sulit
meskipun suatu hal yang tak berjalan dengan baik
ketika ku hitung
berapa musim semi yang telah berlalu
aku merasa sedih
tapi aku percaya akan masa depan
aku akan terus berjuang

mari bertemu 10 tahun lagi
ketika bunga sakura bermekaran
aku kan ada di sana
tak peduli apapun yang terjadi
kelulusan adalah awal
perjalanan yang tak berujung
walaupun sekarang kau penuh dengan kesedihan
teruslah lambaikan tanganmu padaku

sakura
tak peduli berapa kali mekar
aku tak akan melupakan
matahari terbenam pada hari ini

mari bertemu 10 tahun lagi
kelulusan adalah proses
untuk memperbarui janji kita
bahkan setelah cinta ini membara
kau tetap menjadi orang yang ku cintai selamanya

seperti helaian kelopak bunga sakura
yang tercerai berai
untuk menari di tiup angin
di suatu tempat
ada waktunya bagi semua orang
saat mereka harus membentangkan sayap
dan terbang
untuk menjalani hidup sendiri
aku ingin
bisa melindungi mimpimu yang berharga

mari bertemu 10 tahun lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama