Selasa, 03 Juli 2012

Jadilah Sebuah Pohon Sakura

dari PV aja udah keliatan kalo lagu ini
emang mengharukan
nada nya mengharukan
sampe arti liriknya aja mellow banget
pertama liat PV dari lagu ini rasanya sedih banget
sampe mengalir air mata ini ..... >_<
udah kita langsung aja silahkan cek di bawah ini
buat translatenya


Jadilah Sebuah Pohon Sakura <Sakura no Ki Ni Naro>

dibawah langit musim semi penuh warna
kau berjalan sendiri
di jalan panjang yang selalu kau bayangkan
seperti mimpi yang pernah kau impikan

ketika kau letakan seragam mu
dan hari hari yang berlalu
menjadi kenanganmu untuk hari ini
kau terlahir kembali
aku memandang punggung mu
air mata yang menetes di pipi mu
ketika kau menengok ke belakang
dengan rasa cemas dan memaksakan senyuman
adalah masa masa
yang membantumu tumbuh dewasa

aku akan menjadi pohon sakura yang abadi
ku takkan beranjak dari sini
ketika hatimu kehilangan arah
aku akan berdiri di sini
agar kau tahu dimana cinta itu berada

kau telah mengawali
untuk menuju masa depan
yang kau bicarakan dengan teman mu
di sudut kelas yang cerah

kau takkan merasa rindu
pada musim ketika bunga sakura bermekaran
kau akan melewati musim dengin
dengan angin dingin yang membuatmu menggigil
dan bunga akan bermekaran

terkadang, kembalilah sendiri
ke halaman sekolah yang sunyi
kau akan melihat dirimu yang bersinar
di hari kelulusanmu

aku akan menjadi pohon sakura yang abadi
dan menandai titik awal mu
walau pun semua kelopak bungaku berguguran
cabang cabang ku
akan terentang menunggu mu

setiap orang
selalu melupakan suatu tempat
keputusan yang mereka buat
seperti bunga yang terdesak
di dalam hati
di musim ketika bunga sakura bermekaran
ingatlah diriku....
sebatang pohon itu...

aku akan menjadi pohon sakura yang abadi
aku takkan beranjak dari sini
ketika hatimu kehilangan arah
aku akan berdiri di sini
agar kau tahu di mana cinta itu berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama