Kamis, 04 Juni 2015

ARASHI - SAKURA -Indonesian Translate-

mumpung lagi niat.. sekalian aja aku post translatenya
dan....
sekali lagi dengan bangga *with tears of happiness*
aku mau bilang #KALI INI DAN LAGI AKU TRANSLATE SENDIRI !!
keren desho ? (kan)
haha aku bangga banget cuy..
seengganya aku lebih cinta musik jepang dari pada
lagu dangdut yang lagi populer di sekolah contoh : lagunya citata orang yang menghina papua itu ==
rasanya kalo di sekolah aku terlantar sebagai pecinta musik jepang
--


Arashi - Sakura

Saat aku membayangkan kehangatan suaramu, rasanya aku bisa bernafas
Bunga yang bermekaran dan warna langit yang berubah cepat
sebelum fajar 

Katakan padaku mengapa ?, apa yang ada di balik langit itu ?
Tapi di dalam mimpiku, aku selalu ingin menyentuh mu
Bukalah hatimu, aku merasakan cinta di sekeliling ku
Itu yang menghubungkan kita dengan perasaan yang lembut

Suatu hari, kita akan mengubah dunia, dan akan lahir kembali di suatu tempat
dengan membawa masa kini yang diberikan untuk masa depan yang di percayakan
pada kita

dan sekali lagi besok, kita akan tetap mencari sesuatu
dan selama kita mencari, kita akan mengesampingkan hal lain, itu lah tanda permulaan
Sekarang dan selamanya, kenangan itu akan menggema di hati kita 

Kita mulai berlari ke arah angin berhembus, seperti kita sedang mengejar akhir dari kenangan
Tampaknya, aku mulai mengerti itu

Ijinkan aku melayang, Kelopak bunga yang bertebaran dengan indah
Kita melangkah dari tempat ini untuk ke musim yang baru
Jangan ucapkan selamat tinggal, dengan menghubungkan cahaya, aku akan menghampirimu
aku akan memastikan perasaan mu 

Sesuatu tidak akan berubah, dan jika itu masalahnya
Maka kita pasti bertemu lagi suatu hari nati
Bahkan jika kau tak bisa melihat bintang, maka cahayanya akan mencapai masa depan 

dan lalu , kita menatap awan yang mengambang dengan sunyi
selama itu, kita akan menjadi lebih kuat, mekar dalam keindahanmu disini dan saat ini
Kebahagiaan mu dan kesedihanmu, berikan semuanya kedalamnya

seandainya, selama kita memiliki seorang yang tak tergantikan bagi kita
Maka kita tak kan takut untuk tersakiti, kita akan tetap tinggal 

Di dunia ini, mengapa cahaya dan bayangan begitu dekat ?
Keinginan kita, mimpi kita, kesendirian kita, semuanya bergantung takdir

Suatu hari, kita akan mengubah dunia, dan akan lahir kembali di suatu tempat
dengan membawa masa kini yang diberikan untuk masa depan yang di percayakan
pada kita

dan sekali lagi besok, kita akan tetap mencari sesuatu
dan selama kita mencari, kita akan mengesampingkan hal lain, itu lah tanda permulaan
Sekarang dan selamanya, kenangan itu akan menggema di hati kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama