Selasa, 03 Desember 2013

SCANDAL - Air Mata Penyesalan [Indonesian Translation]

ternyata lagu ini punya makna yang sangat mendalam
coba baca kata kata ini "air mata peyesalan, yang menetes dari sebuah senyuman"
COBA BAYANGKAN betapa, em.. baiklah
bukan coba bayangkan tapi, coba lihat puitis banget kan.. kata kata tadi
dan artian lainnya juga gak langsung merujuk ke arti judulnya lho
itulah yang bikin lagu jepang itu puitis dan keren..
dan untuk kedua kalinya saya translate sendiri !! #WAJAH BANGGA
#Plak_Nope. maaf gaje, liat translate nya aja di bawah


SCANDAL - Air Mata Penyesalan

Air Mata Penyesalan
yang menetes dari sebuah senyuman
seperti warna musim panas
yang bersinar cerah dari kota
dibanding mengatakan selamat tinggal
lebih baik mengangguk kecil
dan kita mulai melangkah

selama aku menunggu bus
senja terlihat datang perlahan
aku berpikir
kita tidak terlihat seperti pasangan yang buruk bukan ?

dari kaca jendela
aku melihat cerminan hancur kita berdua
kita mencoba untuk menjadi dewasa

seperti anak nakal yang menyerah
kau bercanda soal perpisahan
dengan wajah lembut itu
aku tetap mengetahui apa yang kau pikirkan
bahkan sekalipun mataku tertutup

air mata ku bukan karena patah hati
sampai sekarang pun aku masih mencintaimu
tapi aku tidak bisa bicara pada mu yang sebenarnya
dari cara tanganmu bergerak
kita tidak lebih dari teman kecil saja

aku benci mendengarnya
aku harus bertahan

Air Mata Penyesalan
yang menetes dari sebuah senyuman
seperti warna musim panas
yang bersinar cerah dari kota
dibanding mengatakan selamat tinggal
lebih baik mengangguk kecil
dan kita mulai melangkah

aku hanya merasa mulai membenci diriku sendiri
yang mencoba untuk menjadi kuat
seetiap kali aku melihat saat aku kehilangan
aku ingin mendengar suaramu

aku tidak tahu kalau aku bisa menahannya
tapi aku tidak bisa terus melangkah
kita akan lihat

aku menahan air mataku
aku tetap mendengar kata kata
yang mengatakan bahwa suatu hari akan berat untukku
apakah ini benar benar perpisahan ?
ini adalah janji bahwa kita tidak bisa kembali

warna musim panas pun menghilang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama