Rabu, 04 Desember 2013

No3b - Jawaban [Indonesian Translation No3b - Answer]

belakangan ini aku lagi tertarik sama no3b
entahlah, lagu mereka itu enak didenger 
tapi yang lagi aku suka itu sih bukan lagu ini
tapi lagu mereka yang terbaru yang kirigirisu jin
tapi lagu ini juga keren kok...
dan artinya ternyata mengharukan banget
bahkan aku nangis waktu translate lagu ini (serius)



No3b - Jawaban

Bagiku hanya ada satu jawaban
aku ingin melindungimu selamanya

apa yang membuatku merasa tertusuk kesedihan
hanya dengan mendekatinya ?
Perasaan yang hangat ini yang tak dapat diungkapkan dengan kata kata
ini pertamakali bagiku
tapi kau tak pernah tau (selalu)
seperti angin yang berhembus

demi suatu hari nanti bila ada cinta
sampai hari itu tiba tak apa terus begini
pada saat hatimu hancur
hanya seperti nasib akan kuulurkan tangan ini

di suatu waktu ada hari hari
disaat kesedihan datang
saat merasa gundah
aku ingin memegang erat orang yang ketakutan ini
kenapa kau sendiri (bahkan saat ini)
berdiri melawan angin ?

bahkan jika kau tidak menyadari kalau aku ada
aku akan membentangkan tanganku untuk menjadi pelindung
segala kesedihan yang dapat menyakitimu
aku akan menerimanya untuk menjadi pengganti mu

sekarang hembusan angin memberitahuku

demi suatu hari nanti bila ada cinta
sampai hari itu tiba tak apa terus begini
pada saat hatimu hancur
hanya seperti nasib akan kuulurkan tangan ini

ada cinta yang hanya bisa kuberikan untuk mu
tak apa tersenyum tanpa mengetahui apapun

aku akan menyimpan rasa sakit ini
agar kau tak tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama