Senin, 24 Desember 2012

Arashi - Monster Indonesian translation

lagu ini lagu Arashi yang paling aku suka no.1 di no.2 ada your eyes no.3 Truth no.4 love so sweet no.5 lotus  ngomong ngomong ini soundtrack drama yang berjudul kaibutsu-kun berhubung si ohno main di itu dorama makanya dia yang dapet posisi utama di lagu ini. dance nya rumit tapi keren banget apa lagi waktu bagian ohno lagi nyanyi lirik ini "kimi no sakebi de boku wa meza meru koyoi no yami he kimi wo izanau monster" itu keren beutt nah kita liat aja translatenya

Sekitar waktu lewat tengah malam
Oh tidak! Seekor monster yang kejam
Ketika pohon, tumbuhan, dan segalanya tidur di bawah cahaya bulan
Oh, tidak! Ia hidup kembali

Aku terbangun oleh teriakanmu
Seekor monster memikatmu
Dalam kegelapan malam ini

Menciptakan malam yang beku
Seseorang dibelakangmu (siapa?)
Disaat kau tersadar, kau telah tertangkap oleh monster
Tak ada tempat berlari

Hanya satu
Tanganmu (dua)
Tangan penuh cinta (tiga)
Aku ingin menggenggamnya ketika ku tertidur (empat, lima)
Karena kau ada, aku pun terlahir
Tetaplah berada didekatku hingga fajar tiba

Walaupun seluruh ingatanku menghilang
Jika aku terlahir kembali, aku akan mencarimu lagi
Tak peduli penampilanmu terlihat seperti apa
Peganglah hatiku
Monster yang menemukanmu di malam bulan purnama ini

Tersesat dalam ruangan tak berpintu
Tak mungkin
Seseorang memperhatikanmu (siapa)
Langkah kaki secara perlahan terus mendekat
Larilah
Tapi kau tidak bisa bergerak

Hanya satu
Segaran ini (dua)
Tak bisa dihentikan (tiga)
Aku ingin menakutimu (empat, lima)
Tetapi sesungguhnya aku begitu mencintaimu
Tetaplah disisiku hingga pagi terlihat

Mari teriakkan cinta sepuluh ribu tahun ini
Bahkan bila ku terlahir kembali
Monster ini akan mencarimu lagu

Sekitar waktu lewat tengah malam
Ketika pohon, tumbuhan, dan selamanya tidur di bawah cahaya bulan

Aku terbangun oleh air matamu
Dalam kegelapan malam ini
Aku akan membawamu

Walaupun seluruh ingatanku menghilang
Jika aku terlahir kembali, aku akan mencarimu lagi
Ini tak peduli penampilanmu terlihat seperti apa
Peganglah hatiku
Monster yang menemukanmu di malam bulan purnama ini

Monster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama