Senin, 24 Desember 2012

Arashi - menunduk (face down)

jujur aku gak begitu suka lagu ini entahlah iramanya bukan gaya saya tapi setelah di dengerin sampe selesai lumayan bagus sih tapi tetep aja lagu monster tiada yang mengalahkan. menurut ku lagu ini cocok banget buat nge- dance khususnya yang iramanya cepet

menunduk
Kenapa? Kenapa kau menghindari apa yang ada di depan matamu?
Apa yang akan kau lakukan? Sendirian di ruangan gelap
Apa yang coba kau raih saat mengulurkan tanganmu
Adalah SOS tersembunyi

Siang dan malam kepalaku berputar
Gear yang keluar jalur telah kehilangan kendali
Jarum jam yang bergema
Hentikan itu, hentikan itu

Menghitung mundur, menghitung mundur
Tanpa tahu alasannya
Bertahan, bertahan
Aku tengah ditarik
Rahasia, rahasia
Kau begitu misterius
Kau menghilang tanpa menunjukkan siapa dirimu sesungguhnya

Keajaiban selanjutnya
Tak mungkin bisa diprediksi
Jika kunci terbuka
Bye bye bye

Tanpa ragu, aku mencoba membuka pintu
Ingin tahu tentang rahasia di balik kebohongan itu
Ada déjà vu yang tak pernah ku lihat sebelumnya
Tak terhitung berapa kali, kacau balau

Di tengah malam, hati yang gelisah
Semakin dekat ku denganmu, semakin ku tak bisa melihat wajah dinginmu
Imitasi yang menipu itu
Singkirkan, singkirkan itu

Pembohong, pembohong
Baik kebohongan maupun kebenaran
Katakan padaku, katakan padaku
Aku tak bisa melihatnya lagi
Rahasia, rahasia
Siapa dirimu sebenarnya?
Kau menghilang tanpa meninggalkan jejak

Semua warna tlah menghilang
Dalam mimpi yang sunyi
Jika kau menguncinya
Bye bye bye

Mencoba meraih
Langit gelap gulita, tapi
Ini seperti supernova
Yang begitu dekat

Terus menari untuk memuaskan rasa hausku
Menerima kegelapan, sekali lagi, pagi kan datang
Bersama-sama merangkul kunci yang kusut
Pompalah

Menghitung mundur, menghitung mundur
Tanpa tahu alasannya
Bertahan, bertahan
Aku tengah ditarik
Rahasia, rahasia
Kau begitu misterius
Kau menghilang tanpa menunjukkan siapa dirimu sesungguhnya

Pembohong, pembohong
Baik kebohongan maupun kebenaran
Katakan padaku, katakan padaku
Aku tak bisa melihatnya lagi
Rahasia, rahasia
Siapa dirimu sebenarnya?
Kau menghilang tanpa meninggalkan jejak

Jika hujan turun begitu lebat
Pada bekas lukaku yang tak akan sembuh
Kenangan itu akan bangkit
Menuntunku ke tujuan selanjutnya

Semua warna tlah menghilang
Dalam mimpi yang sunyi
Jika kau menguncinya
Bye bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama