Senin, 19 Mei 2014

Arashi - Kimi ga Waraeru You ni (TRANSLATE INDONESIA)

YAH...
AKU AGAK BINGUNG UNTUK MENGARTIKAN KATA KATA
Kimi ga Waraeru You ni -_-
tapi akhirnya bisa juga
aku udah libur jadi mungkin bisa hampir tiap hari posting (walaupun cuma 1 atau 2 post)
yang jelas menurutku artian lagu ini epik,
bagus sih, tapi kalo soal lagu aku lagi suka arashi yang ai wo utaou
tapi sekarang aku lagi ndengerin lagu AKB -_-
yang seishun girl -_-
aku tahu ini rumit -__-


Arashi - Kau Yang Bahagia (Kimi ga Waraeru you ni)

aku menulisnya berulang ulang sebuah pesan dengan semua
yang ada di hatiku
yang terus tak terkirim dan semakin lama
itu terulang beratus ratus kali
senyum lembut mu
aku ingin  melupakan itu
tapi ini adalah keinginan emosiku

ayo kita buat cerita cinta yang biasa
menggengam tiket film kita dengan erat
kalau kau menangisinya, kau bisa menagisinya lain kali
karena itu akan membuatmu lebih baik

selamat tinggal, selamat tinggal hanya bisa bertemu denganmu
aku bisa percaya "aku bahagia"
mulai saat ini, mulai saat ini
jika kau bisa bahagia
maka hatiku akan merasa senang dan menjadi pelangi

ingin untuk mencari apa yang telah hilang
setiap waktu aku membuka pintu baru
ingatan saat kau menjadi lebih kuat
kau berkata "aku berusaha agar mereka tidak layu"
bunga yang kau simpan dalam hati
kembali bertunas tahun ini

mesikipun ini cerita cinta yang biasa
kenangan kita tidak akan memudar
kau adalah kau dan aku tetap aku
kita akan benar - benar menjadi lebih baik

selamat tinggal, mulai sekarang
kita akan memulai awal yang baru
menerima kebeneran mu
aku akan melihat pemandang yang biasa ku lihat
menjadi sedikit berbeda
akan lebih baik jika pelangi tampak di langitmu

perasaan yang menakjubkan ada disini sekarang
"terimakasih" adalah hal yang ku pikirkan saat ini

selamat tinggal, selamat tinggal
hanya dengan bertemu dengan mu
aku bisa percaya "aku bahagia"
mulai saat ini, mulai saat ini
jika kau bisa tersenyum bahagia
maka perasaanku akan senang dan menjadi pelangi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama