Jumat, 07 Februari 2014

Translate lagu no3b - Kucibiru Furezu...

Dan ternyata aku malas
Untuk sementara ini dulu sih
Translate yang aku edit SEDIKIT
Tapi nanti pasti aku ganti...

No3b - Kuchibiru Furezu...
(Tanpa Menyentuh Bibirmu...)

Ku ingin kau menjadi milikku
Walau hanya sebentar saja
Ku menginginkanmu
Walau hanya 1/100 dari hatimu
Jadi ku ingin kau melupakan dia
Walau hanya sekejap saja

Aku tahu bahwa kau adalah pacar temanku
Namun dadaku terasa sakit saat kau dekat denganku

Andai ku bisa menciummu
Tanpa menyentuh bibirmu
Karena ku tak ingin menyakitimu
Andai ku bisa menciummu
Tanpa menyentuh bibirmu
Maka ku kan menyerah pada cinta ini
Sekarang juga

saat kita bicara
Tiba-tiba kita berdua akan diam dan tak bicara
Dan saat kau memandangiku dengan tatapan seperti itu
Ku jadi lupa dialah yang pertama kali berjumpa dengamu

Aku tahu dia orang yang baik
Namun ku tak bisa mengendalikan diri
Aku tak ingin ada yang merebutmu dariku

Andai ku bisa memelukmu
Tanpa menjamahmu
Ku bersedia menanggung segala akibatnya
Andai ku bisa memelukmu
Tanpa menjamahmu
Ku tak peduli walau hanya di dalam mimpi
Suatu hari nanti

Aku tak bisa mengkhianati temanku
Inilah takdir kita
Namun justru hal ini membuatku semakin menyayangimu

Andai ku bisa menciummu
Tanpa menyentuh bibirmu
Karena ku tak ingin menyakitimu
Andai ku bisa menciummu
Tanpa menyentuh bibirmu
Maka ku kan menyerah pada cinta ini
Sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama