Jumat, 21 September 2012

angin bertiup (AKB48 - kaze wa fuiteiru indonesian translation)

 SEBENERNYA aku itu agak kurang ngeh sama ceritanya tapi begitu mudeng
wah artinya ko kayak kasihan yahh ?
tapi lagu ini wajib digolongkan lagu dengan PV Dan nada nya yang super kakkoi -_-


Di suatu negeri kosong yang benar-benar telah berubah
Kita kehilangan kata-kata
Dan hanya berdiri terpaku
Apa pertama-tama yang harus kita lakukan?
Mencari cahaya di tengah keputusasaan

Jika di suatu tempat ada Tuhan
Maka, mohon bukakanlah dunia baru
Di negeri ini sekali lagi

Angin masih bertiup menuju masa depan
Rasakan nafas kehidupan di pipimu
Aku masih akan hidup dengan kuat
Sekarang, bisakah kita mulai dengan meletakkan batu pertama?

Luka di ingatan kita telah menjadi bekas luka
Di dalam rasa sakit, kebaikan lahir
Apa pertama-tama yang harus ku rangkul?
Ayo bicara tentang mimpi kita
Dalam kehangatan

Sebanyak air mata yang berjatuhan
Aku ingin bergantung pada seseorang
Aku tidak ingin menjadi pengamat

Cinta masih akan berlanjut menuju masa depan
Setiap orang mengharapkannya
Aku masih akan mulai melangkah ke depan
Bisakah kita mulai dengan memungut harapan
Yang telah kita lupakan?

Angin masih akan bertiup menuju masa depan
Kau akan merasakannya jika kau menutup matamu
Angin itu pasti bertiup menuju masa depan
Walaupun kau kehilangan segalanya dan tersesat
Aku pasti akan berada disini
Singkirkan reruntuhan yang menghalangi jalan
Dan hiduplah untuk hari ini

Walaupun angin berhenti bertiup
Tak ada tempat dimana angin menghilang
Tak peduli apa yang terjadi, teruslah bernafas
Walaupun hari ini adalah hari yang menyakitkan

Bisakah kita mulai dengan apa yang bisa kita lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama