Jumat, 31 Agustus 2012

Motif Kotak Kotak [Gingham Check indonesian tranlation]

Walaupun aku begitu mencintaimu
Aku mengkhianatimu
Ketika berjalan bersama sambil mendorong sepedamu
Kau tertawa polos

Hingga di jalan di laut dimana aku bekerja paruh waktu
Matahari begitu mengganggu, kan?

Kau mengenakan pakaian motif kotak-kotak
Memakai kemeja lengan pendek, kau begitu maskulin
Begitu indah, menyayat hati
Hatiku bermotif kotak-kotak

Motif kotak-kotak, pola cinta
Biru, putih, biru, yang mana?
Apakah perasaanku menggapaimu?
Keraguanku seperti motif kotak-kotak

Lautan di depan mata kita
Membentang dalam satu warna biru
Tapi aku bahkan tidak bisa mengatakannya
Satu kata sederhana tuk di ucapkan

Karena aku pengecut, hubungan kita saat ini pun
Membawa kebahagiaan bagiku

Motif kotak-kotak, musim panas berlalu
Kau mulai memakai rompi lengan panjang
Kita tidak bisa terus berjalan bersama
Di jalan ini selamanya

Motif kotak-kotak, musim cinta
Ya, tidak, ya, walaupun aku memutuskan untuk melakukannya
Karena kau begitu berharga bagiku
Tak akan ada lagi motif kotak-kotak di musim panas berikutnya

Lautan bersinar dan berkilauan
Perasaanku tergeletak dalam cahaya dan bayangan

Kau mengenakan pakaian motif kotak-kotak
Memakai kemeja lengan pendek, kau begitu maskulin
Begitu indah, menyayat hati
Hatiku bermotif kotak-kotak

Motif kotak-kotak, pola cinta
Biru, putih, biru, yang mana?
Apakah perasaanku menggapaimu?
Keraguanku seperti motif kotak-kotak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena berhubung saya masih pelajar
jadi mungkin saya tidak sempat membalas
komentar, jadi maaf kalo di balas dalam waktu
yang cukup lama